Cleaning service specialis climbing


087741180222 | 081235840099 – Cleaning service terpercaya dan berkualitas di kota malang. Kita sering mendengar bahwa “kebersihan adalah sebagian dari iman”. Itulah salahsatu pepatah yang sangat popular sampai saat ini. Kami adalah salah satu usaha perorangan yang masih berkembang dan lebih focus pada maintenance Gedung tinggi. Walaupun kami usaha cleaning yang belum begitu banyak di kenal masyarakat. Tapi kami tetap berjuang dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk client kami.

Kami adalah lentera cleaning yang bergerak di bidang jasa cleaningservice panggilan dan spesialis dalam bidang pembersihan kaca dan pengecatandengan Teknik climbing / dengan tali. Saat ini kami telah menjalin kerjasama dengan beberapa perusahan swasta yang ada di kota malang dan Surabaya. Di antranya PT Corpus Prima Mandiri, Malang strudel, Jasahub, Bank Mega Syariah, BRI, CIMB Niaga, Kopi Tuju café, Bank Bukopin, hotel transformer batu, Badan penelitian antisera batu, dan masih banyak lagi lainnya.

Kami melayani berbagai kebutuhan client mengenai jasa cleaning service seperti: general cleaning (pembersihan keselurah satu rumah, ruko, atau kantor), Cleaning panggilan, poles lantai (Granit, keramik, teraso, marmer) poles dinding dan koting (marmer, granit, keramik), pengecatan (Gedung, rumah, dan ruko), Cleaning kaca gedung tinggi, perbaikan retak Gedung tinggi, landscaping, dsb. Semua yang berhubungan dengan kegiatan cleaning kami siap kerjakan semua.

Di bulan juni – dengan agustus kami menawarkan promo menarik diskon 20% dengan ketentuan gdan syarat berlaku. Silahkan kunjungi website kami di lenteraglobaljaya.com atau lihat promo menarik kami di google dnegan mengetik keyword lentera global jaya.

Komentar